saya tertarik dengan promo di website asraonlinestore.com

Mukena Traveling Terbaru

ini sekarang banyak banget sih yang ngomongin mukenan model terbaru, lagi viral katanya nih guys. Aku tuh sempet heran awalnya karena bingung ini mukena apa sih yang lagi rame. Koq aku ngga tau ya yang lagi trend, aku sempet mikir apa karena aku udah ngga update lagi. Setelah aku selidiki ternyata emang ada model mukena yang lagi viral banget guys. Namanya mukena traveling, mungkin bagi temen-temen udah ada yang tau ada juga yang belum tau. Mukena traveling terbaru ini sebenernya sama aja modelnya sama mukena pada umumnya. Yang bikin beda tuh adalah packagingnya yang kecil banget. Bayangin aja coba ada mukena yang lebih kecil dari handphone.

Syok banget pas tau modelnya banyak banget, ada yang model kotak, bulet, pokoknya bermacem-macem tapi kecil banget bungkusannya. Dan emang selucu itu bentukannya, heran dan bingung tapi suka banget sama mukena traveling ini. Bukan cuman modelnya yang lucu, tapi emang bahannya sebagus itu dan motifnya banyak dan menarik. 

Keunggulan mukena traveling

  • fleksible

bagi yang suka berpetulang seperti mendaki gunung, bepergian jauh, jalan-jalan seharian, mukena traveling ini akan membantu sahabat karena fleksible. Mudah di bawa, ngga berat juga kan. Jadinya ngga perlu khawatir lagi kalau mau pergian jauh karena tetep bisa beribadah dimanapun.

  • Ringan

berat setiap mukena hanya berkisar 200-300 gram aja loh guys. Mana mungkin kita bakal kecapean atau keberatan dengan bobot yang hanya sekecil itu.

  • Outfit

Ini sering banget di pakai para model untuk accecoris seperti tas. Jadi terlihat lebih kasual dimanapun kita berada, karena lebih terlihat seperti tas daripada mukena.

  • Motif

Selain model polos dengan berbagai macam warna menarik juga ternyata ada yang motif loh guys. Motif kembang, abstrak dan dedauan yang manis semuanya ada. Aku jujurly suka banget dengan setiap motif dan kombinasi warnanya. 

  • Model

Seperti yang udah aku kasi tau sebelumnya kalau mukena ini di buat dengan berbagai model, seperti kotak dan buletan dan ada yang lingkaran juga. Hal ini sangat menarik karena dengan berbagai macam model membuat kita ngga pernah bosen.

  • Harga

Untuk harga sendiri tergolong sangat ekonomis ya guys. Rata-rata di bandrol dengan harga 100.000an loh ges. Idih murah banget kan dengan harga segitu udah dapetin mukena yang premium ini. 

Buat sahabat jangan ragu lagi buat order si kecil cabe rawit ini. Dan kalau mau yang terjamin kualitas dan garansinya wajib order di ASRA HIJAB OFFICIAL ya ges.

× hay.. butuh sesuatu